Tanya Jawab

TANYA JAWAB MINYAK LINTAH

Mas apa ini bisa dipercaya, soalnya saya sudah pernah transaksi online sebelumnya dan saya ditipu pak ?

Barang pesanan kami jamin sampai ketempat yang anda inginkan, asal memang alamat yang anda smskan bener-bener lengkap …ya kalo sms alamatnya ngga lengkap atau bahkan salah yahhhh itu mah jelas bikin ekspedisi mana aje bingung masbro. Kami telah merambah online sejak tahun 2009 dan sampai sekarang masbro jadi jika memang aneh aneh pasti juga sudah diblokir dari dulu rekeningnya, karena di rekeningnya jelas jelas menggunakan nama asli saya.

Kami bertekad untuk menjadikan usaha ini jangka panjang sehingga jika dengan sengaja menjalankan usaha dengan cara merugikan orang lain maka tentunya tidaklah akan jangka panjang, dan tentu saja yang rugi juga kami sendiri.

Dan lagi…..anda silahkan minta nomer resi pengiriman pada kami setelah 1 hari anda trasfer dan dari nomer resi pengiriman tersebut bisa anda cek langsung via situs Pos Indonesia secara online dan akan terlihat perjalanan paket pesanan kita.

Apakah produk minyak lintah atau minyak bulusnya selalu tersedia pak?
Selama ini kami selalu memanajemen stok agar selalu ready, dan juga memang sebelum produk di onlinekan produk ini sudah mewarnai pasar offline di Banjarmasin Kalimantan Selatan sehingga tanpa online saja produk ini sudah memiliki peminat tersendiri di kalangan masyarakat. Jadi intinya jangan khawatir produk kami akan selalu ready stock.

Pak bagaimana cara termudah melakukan pemesanan ?
Cara termudah sekaligus  tercepat prosesnya adalah pemesanan via SMS. Karena kelebihan sms ini adalah  pesan anda tetap akan tersimpan di HP saya sehingga saat saya cek sms masuk maka pesan anda akan segera kami tindak lanjuti untuk packing dan pengiriman.

Apakah harganya masih bisa ditawar tawar mas bro?
Hehehhe….itu harga sudah kita kasih potongan sesuai dengan jumlah pesanan sehingga sudah merupakan harga pas….Lha apa mau saya naikkan dulu jadi kalo anda nawar nanti biar bisa….hehehe jatuhnya juga sama aja sesuai dengan harga yang sudah kita pathok ….ngga lucu banget kan masbro :)

Berapa ongkos kirim untuk pesanan saya pak ?
Nah ini dia keuntungan bertransaksi dengan kita, untuk ongkos kirim kita FREE kan alias gretong bin gratis…kecuali untuk wilayah Aceh dan Papua kami akan kenakan tambahan ongkir 10.000 murah aja itu masbro karena diwilayah itu memang mahal …

Kapan pesanan saya akan dikirim pak ?
Kiriman kami lakukan setiap hari maksimal sampai jam 3 sore, selebihnya akan kita ikutkan kiriman hari berikutnya. Untuk tanggal merah dan hari minggu kiriman akan kita ikutkan kiriman hari berikutnya karena POS libur.

Berapa lama kiriman saya datang pak ?
JIka alamat anda lengkap dan detail maka dalam kisaran 4-5 hari sudah sampai ke lokasi tujuan itu sebetulnya angka amannya meski kadang 3 hari juga sudah sampai, mohon ditunggu selama anda sudah pegang resi pengiriman dari saya maka anda bisa cek online dan selanjutnya biarkan pak pos bekerja dengan tenang mengantarkan produk ke rumah anda.

Apakah kerahasiaan pelanggan terjamin?
Ya jelas tho masbro yang bikin situs kita rame karena kita memang mengerti apa yang diharapkan pelanggan ..ya karena kita juga sudah lama menggeluti usaha ini. Selain itu kemasan akan dibuat sedemikian rupa sehingga tidak akan terlihat isi produk, yang terlihat hanya nama saya selaku pengirim dan nama anda sebagai tujuan kirim…itu mah udah apal sama apa yang dimaui pelanggan karena ini paling sering mereka minta saat pengiriman jadi apal aja dan sudah menjadi standard kami…

Apakah bisa saya menjadi Distributor atau agen mengingat daerah saya banyak yang cari?
Silahkan saja masbro dan ini peluang yang luar biasa karena trend produk ini semakin diminati masyarakat karena keamanan alami dan harga yang sangat terjang minimal bahkan tanpa efek samping. Syarat untuk menjadi agen atau distributor sangat mudah yaitu tinggal melakukan pembelian 10 botol dan anda akan mendapatkah harga super super khusus untuk agen.
Hal yang menarik adalah jika anda sudah menjadi agen kami maka kami akan masukkan Nama, Alamat dan Nomer KOntak anda sehingga pembaca web ini yang berasal dari daerah anda bisa langsung menemui anda karena banyak juga yang menanyakan “Pak apakah ada agen di kota bla bla bla” nah ini peluang yang bisa anda dapatkan saya tinggal arahkan ke anda selaku agen.

Mas kan aku beli 3 botol nih mas dan katanya dapat bonus video mas, dikirim lewat apa yah?
Sesuai di web saya halaman depan alias home, saya sudah jelaskan bahwa bonus saya berikan via email anda sehingga anda tinggal download selain video ada juga panduan sekitar 40 halaman Full Colour juga di dalamnya, yang perlu anda lakukan hanyalah download filenya, tapi tentunya anda segera kirimkan atau smskan alamat email anda ke saya sehingga saya bisa mengirim filenya…lha iya tho masbro kalo ngga ada email anda meski bonus adalah hak anda tapi bagaimana saya bisa ngirim.

CATATAN:  Saat melakukan pemesanan produk ditempat kami, kami anggap Anda telah membaca dan mengerti informasi di halaman ini.

 

========================================================================

PESAN MINYAK LINTAH SEKARANG JUGA!!!

Harga Minyak Lintah 1 botol= Rp 300.000,- (Sudah Termasuk Biaya Kirim ke Alamat Anda di Indonesia)

Pembelian 2 botol = Rp 600.000,- Rp 570.000 (Hemat Rp 30.000)

Pembelian 3 botol = Rp 900.000,- Rp 750.000 (Hemat Rp 150.000)

Pembelian 10 botol = Rp 3.000.000,- Rp 2.000.000 (Hemat 1 juta)

Pembelian diatas  10 botol, harga perbotol hanya Rp 200.000,-

Cara Pemesanan

Kirim SMS ke 081348149611, tuliskan:
Pesan Minyak Lintah , Jumlah Pesanan, Nama Anda, Kota

Contoh : pesan minyak lintah , 3 botol, herman,  Jakarta

Kami akan membalas sms Anda untuk informasi pembayaran dan Pengiriman Paket Minyak Lintah ke Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *