Jual Minyak Lintah Asli|Minyak Lintah Kalimantan|Tapa

Merasa tidak PD dengan ukuran penis Anda?

Hentikan!! CUKUP SUDAH PENYESALAN!!

Minyak Lintah Asli Kalimantan

Minyak Lintah Asli Kalimantan

Dari jaman bahola sampai kini penis ” sejata pria” kadang menjadi tanda kegagahan bagi seorang lelaki pria. Hal ini menjadi masalah bagi lelaki yang tidak mempunyai dimensi senjata penis yang mantab dan ideal yang dipersepsikan sebagai simbol kejantanan tersebut dan menjelmakan dirinya menjadi tidak percara diri alias kurang PD. Bila perasaan ini terjadi terus menerus maka kehidupan rumah tangga khususnya kehidupan seksual Anda tidak akan bahagia, dan berpotensi menjadi ancaman keutuhan rumah tangga anda.

Bahan Alam yang dari jaman nenek moyang digunakan dan dimanfaatkan khasiatnya untuk memperbesar  penis kaum Adam adalah Minyak LIntah. Begitu banyak laki laki atau Pria yang berebut berburu minyak lintah atau leech oil ini untuk mendapatkan khasiat dan manfaatnya. Akan tetapi  sayang seribu sayang tidak mudah untuk menemukan minyak lintah yang benar-benar asli, memang banyak yang beredar di luar sana hanya untuk meraup keuntungan semata tanpa benar benar memperhitungkan khasiat keaslian dan manfaatnya bagi konsumen. Banyak yang kecewa dibuatnya karena membeli produk palsu yang tidak terbukti khasiatnya, dengan iming iming harga murah. Cerita ini kami tahu justru dari pelanggan pelanggan kami yang sebelumnya adalah pembeli produk minyak lintah diluaran sana dengan berbagai merek..yah apa mau dikata akhirnya produk kita sendiri yang berbicara.

Pembuat Minyak Lintah Asli Kalimantan Turun Temurun

Cara membuat minyak lintah bukanlah hal yang sepele alias ada rahasia yang harus dilakukan oleh si pembuat itu sendiri, layaknya seorang Empu dalam membuat Keris, ada pamor tersendiri dalam pembuatannya. Ramuan Minyak Lintah yang didapatkannya pun tentu berbeda dengan minyak lintah sembarangan. Anda bisa bayangkan keris yang dibuat oleh seorang empu yang ditangannya sudah diberkati oleh Tuhan suatu kelebihan, dibandingkan dengan keris yang diproduksi untuk keperluan mantenan yang sering kita lihat, tentunya sangat berbeda dari segi pamor, begitu juga minyak lintah produksi kami. Sang peramu memiliki kemampuan meracik ramuan minyak lintah ini secara turun-temurun. Bahkan sebelum situs ini ada, produk sudah di percaya masyarakat kalimantan untuk diedarkan secara offline.

 

Jenis Ramuan Minyak Lintah

Ramuan minyak lintah yang diproduksi terdiri dari dua kategori yang berbeda, yaitu minyak lintah gongseng dan minyak lintah rendam. Adapun perbedaan yang paling mendasar adalah dari segi aroma. Anda pasti penasaran kan ? Minyak lintah rendam beraroma tau berbau anyir yang khas  dan tajam menyengat, beda halnya dengan minyak lintah gongseng tidak beraroma anyir.

Minyak lintah rendam dibuat dengan proses merendam lintah hidup kedalam minyak jarak sampai tubuh lintah hancur selama beberapa minggu, cukup lama kan. Dan cara ini dilakukan tanpa melibatkan pemanasan sama sekali. Zat zat yang terkandung didalamnya dengan sendirinya akan larut dalam senyawa pengekstraknya yaitu minyak jarak. Anda pasti tahu kan Minyak Jarak, itu lho waktu jaman Jepang kan warga Indonesia semuanya dipaksa untuk menanam tanaman ini untuk diambil minyaknya untuk keperluan pesawat terbang Jepang waktu itu.

Minyak lintah gongseng dibuat dengan proses menggongseng tubuh lintah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sampai dihasilkan minyak lintah murni berkualitas. Minyak lintah murni berkualitas untuk selanjutnya dicampur dengan minyak jarak plus minyak serai. Minyak Serai yang ditambahkan merupakan corigens odoris yang memberikan aroma khas dan kehangatan yang pas untuk melancarkan aliran darah vena di daerah penis.

Manfaat Minyak Lintah kedua jenis yang disebutkan diatas relatif hampir sama. Perbedaannya hanya dari sisi waktu dan cara pengolahannya, warna, serta aroma ramuan minyak lintah.

Pengolahan Minyak Lintah Asli Kalimantan

Di pasaran juga beredar Minyak Lintah Papua, dalam hal ini kami hanya membahas Minyak Lintah Asli Kalimantan. Ramuan minyak lintah asli kalimantan ini diproses dengan cara tradisionil menggunakan bahan-bahan rahasia berkualitas tinggi dan farmasetis sehingga produksi sangat terbatas sekalli. Kapasitas dalam 1 bulan produksi yang dihasilkan tidak selalu sama tergantung ketersediaan bahan baku di alam atau ternak kami, sehingga sangat beruntung bagi anda yang masih bisa merasakan khasiat produk berkualitas ini. Alhamdulillah penjualan kami sebulan bisa mencapai 60 botol lebih dan terus meningkat sehingga kami dibuat kewalahan olehnya. Saya sendiri juga kaget melihat respon masyarakat yang begitu besar terhadap produk kami, tapi biarlah produk kami yang berbicara. Selain itu juga pelanggan merasa canggung jika beli langsung ke toko sehingga lebih nyaman dengan transaksi online, eits jangan salah lho ..karena hampir semua pelanggan kami selalu bilang “Pak dikemasan luar biar ditulis nama anda saja, dan dikemas yang rapi ya supaya tidak kelihatan”. Heheh..Ya pastinya kami tentu sangat paham akan hal tersebut.

Bahan dasar Minyak Lintah yang digunakan adalah lintah rawa rawa atau warga sekitar sering menyebutnya dengan Lintah Kerbau. Kadang saking kewalahan kami mengerahkan anak-anak untuk menangkap lintah untuk selanjutnya kami seleksi berdasarkan kriteria yang sudah kami standardkan. Tuh kan secara tidak langsung saat anda membeli produk ini anda juga ikut serta dalam kegiatan sosial ..hehehe..lha iya anak anak SD sepulang sekolah senang sekali untuk membantu mengumpulkan Minyak Lintah Alami ini, Alami tanpa obat.

Minyak Lintah Asli

Baiklah sekiranya manusia hidup salah satunya untuk saling meringankan beban satu sama lain, anda juga bisa menemukan solusi untuk keberlangsungan rumah tangga anda. Jangan salah penis memang terlihat sepele tapi sebetulnya pasangan nahan rasa tidak puas yang jika berlangsung lama bisa berbahaya bagi keluarga anda, apalagi anda tipe orang yang sibuk, suka dinas luar kota, kurang mesra, kurang perhatian…wah ini makin bahaya lagi. Atasi problem anda sekarang juga dan segera action !

MINYAK LINTAH ASLI

Minyak Lintah Asli Kalimantan Adalah Ramuan Alami Yang Biasa Digunakan Untuk Memperbesar Penis dan Mengencangkan Payudara. Digunakan Pria dan Wanita.

Penggunaannya sangat mudah hanya dioleskan saja dan tanpa efek samping yang ada Efek Depan :)

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK ASLI   !!!

Lintah Oil SuperUntuk menghindari kekeliruan yang sangat fatal pembeli saya sertakan gambar ramuan minyak lintah asli kalimantan yang dijual disini. Volume ramuan minyak lintah adalah -+ 20 ml. Jangan tergiur harga Murah dan produk produk yang hanya mengandalkan kemasan saja, kemasan mudah dibuat tapi kualitas belum bisa disamakan !

 

Harga Minyak Lintah

ramuan minyak lintah

Ramuan Minyak Lintah memang bisa memberikan reaksi seketika saat diurut seseuai petunjuk dari kami tapi untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk penggunaan rutin 3 botol. Bagaimanapun pembeli adalah raja, sehingga keputusan ada ditangan anda, kami hanya menyarankan untuk hasil yang maksimal yang nantinya anda nikmati jangka panjang.

Awas Jangan sampai tertipu dengan produk Minyak Lintah yang beredar diluaran sana, jangan tergiur dengan produk yang menjanjikan hasil instan demi mengejar keuntungan bisnis dengan iming iming harga murah yang tidak masuk akal !!!

Penting Untuk Anda Diketahui

Perlu diketahui bahwa proses pembesaran penis memerlukan waktu dan usaha. Hasil yang maksimal akan anda dapatkan setelah 40 hari dan terkadang memerlukan 2-3 siklus perawatan (hasil tiap orang bisa berbeda), kalo cuman reaksi ya sekali oles dan diurut sudah ada reaksi tapi akan kembali normal setelah sesi terapi selesai. Berita bagusnya adalah usaha dan kerja keras yang anda lakukan akan anda nikmati jangka panjang. Ya saya kira semua didunia juga begitu ya kan. Anda saja untuk dapat gaji juga bekerja dulu, sama saja prinsipnya.

Dewasa ini banyak sekali alat bantu sex atau sejenis  pembesaran penis yang beredar dipasaran antara lain menggunakan vakum dan pompa bahkan obat oral alias yang diminum biasanya bentuk tablet atau kapsul. Lalu mengapa ? Penggunaan vakum atau pompa biasanya menjanjikan hasil instan dan mudah, tapi dibalik ini semua ada yang harus konsumen pahami. Konsumen semestinya waspada dan hati-hati karena alat-alat tersebut dapat mengakibatkan pembengkakan pembuluh darah yang menimbulkan kesan penampilan pembesaran secara simsalabim. Hati-hati, Penggunaan alat jenis  ini dalam jangka panjang sangat berisiko alias berdampak pada kerusakan jaringan syaraf dan otot alat vital.

Cara Menguji Keaslian Minyak Lintah

  1. Terawang botol yang berisi ramuan minyak lintah menggunakan sinar matahari atau cahaya lampu. Minyak lintah Asli Kalimantan akan berwarna merah kekuningan.
  2. Oleskan dipunggung telapak tangan tepatnya pada urat yang berwarna hijau di punggung telapak tangan. Lihat secara cermat reaksi minyak lintah asli adalah akan membesarkan urat atau pembuluh darah pada punggung telapak tangan seketika itu juga, lihat dengan teliti dengan sedikit digosok dengan jari secara lembut, bahkan belum anda gosok sudah bereaksi.
  3. Berbau khas . Untuk yang satu ini anda akan mengerti sendiri bau khas dari minyak lintah asli kalimantan produksi kami.

Cara Penggunaan Minyak Lintah :

  1. Pertama tama Kocok  terlebih dahulu sampai ramuannya menyatu
  2. Tuang dan oleskan minyak ini secara merata pada batang penis anda.
  3. Selanjutnya urut pada bagian kanan dan kiri batang penis sambil diurut dengan lembut ngga perlu keras dan kasar, lembut saja sampai minyaknya agak kering, dari pangkal hingga bagian kepala penis (satu arah), kalo dua arah itu namanya beda lagi.
  4. Kemudian Urut secara lembut pada bagian pangkal bawah penis, sekali lagi santai dan lembut saja.
  5. Urut sebanyak delapan belas hingga 20 kali urut setiap kali penggunaan minyak lintah asli kalimantan.
  6. Biarkan ramuan minyak lintah asli kalimantan meresap dan agak kering dan jangan langsung dicuci (+-15 menit)
  7. Lakukan petunjuk ini  secara rutin dan teratur setiap hari 2x sehari (pagi dan sore sebelum mandi)
  8. Satu Botol Minyak Lintah bisa digunakan atau dipakai selama +- 15 hari

 

PESAN MINYAK LINTAH SEKARANG JUGA!!!

Harga Minyak Lintah :

1 botol= Rp 150.000,- (Sudah Termasuk Biaya Kirim ke Alamat Anda di Indonesia)

Pembelian 2 botol = Rp 3000.000,- Rp 270.000 (Hemat Rp 30.000)

Pembelian 3 botol = Rp 450.000,- . Rp 400.000 (Save Rp 50.000)

Pembelian diatas  10 botol, jatuhnya harga perbotol hanya Rp 120.000,-


Cara Pemesanan

Kirim SMS ke 081 3484 28286, tuliskan:
Pesan Minyak Lintah , Jumlah Pesanan Anda, Nama Anda, Kota Anda

Contoh : pesan minyak lintah , 3 botol, herman, Jakarta

Selanjutnya kami akan membalas sms Anda untuk informasi pembayaran dan Pengiriman Paket Minyak Lintah sesuai pesanan Anda, sangat simple sekali ngga pakai ribet.

 

Kiriman Kami Menjangkau Ke Seluruh Pelosok Indonesia dimanapun Anda berada, Resi juga akan kami smskan sehingga sangat terbuka dan transparan !!

Jual Minyak Lintah Asli

BERITA BAGUS

bagi Anda yang pesan lebih dari 1 botol anda akan mendapatkan kiriman Email yang berisi :

Minyak Lintah Asli Kalimantan

Panduan Utama Cara memperbesar Penis

Panduan utama setebal 48 hal ukuran A4 dalam bentuk File (e book), menjelaskan step by step latihan yang anda akan anda lakukan untuk merubah kekuatan penis anda. PDF teks ini juga disertai penjelasan yang detail dan gambar Full Color setiap tahap latihan yang akan dijalani

 Panduan Video

27 video berdurasi pendek ( 10 s/d 20 detik) yang menjelaskan gambar secara visual sehingga dijamin anda akan dapat melakukan latihan ini dengan benar
NB : Produk Bonus Ini akan kami kirim melalui Email anda sehingga anda bisa mendownload nya kapanpun juga tanpa menunggu lama.

Jual Minyak Lintah Asli |Cara Memperbesar Penis

Puaskah anda dengan Kehidupan Seksual Anda ??

Jawab Jujur dari Hati anda!!

Tanyakan pada diri anda sendiri sudah puaskah anda dengan Kehidupan Seksual Anda ?? Sekali lagi ini berkaitan tentang kehidupan seksual …

Baiklah sebelumnya perkenalkan nama saya Alexxander S Farm Apt. Saat ini saya masih mendapatkan tugas belajar dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan di S2 Farmasi Klinik UGM dan saat artikel ini saya tulis saya sedang menyelesaikan tesis saya. Dengan bekal ilmu yang saya dapatkan dari sana , saya akan berbagi sebuah informasi berharga buat anda semua pembaca yang budiman.

Sejak 2009 saya sendiri terdaftar di Instansi Rumah Sakit Propinsi Kalimantan Selatan di bagaian Instalasi Farmasi Rumah Sakit.

Kebahagian Rumah Tangga apakah sama dengan Kehidupan seksual anda ??

Kebahagiaan Rumah tangga memang tidak selalu identik dengan Kehidupan seksual seseorang, tapi kehidupan seksual adalah suatu hal yang tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Sudah banyak anda sendiri dengar perpecahan keluarga bisa disebabkan oleh hal yang semula dianggap sepele ini. Ingat hal yang sepele justru kadang berdampak fatal dalam membina kebahagiaan keluarga.

Sekarang tanyakan pada diri anda sendiri apakah anda mau Setiap hari Makan sayur tanpa bumbu apapun dan itu itu saja ??? Jawab jujur dan jangan Naif …anda akan bisa bilang “Mau” tapi seberapa lama anda bertahan dalam kenaifan ini ?

Kehidupan seksual tidak bisa dipisahkan dalam komponen penting dalam membina Keharmonisan keluarga, lalu apa saja komponen penting dalam menbina keharmonisan keluarga yang lain ?

  • Perhatian. Perhatian adalah hal yang penting, perhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari pasangan kita. Ingat kebutuhan pasangan, bukan keinginan. Bicara keinginan tidak akan pernah ada habisnya maka penuhi keinginan pasangan sebatas kemampuan kita, dan berikan pemahaman akan hal tersebut sebatas kemampuan kita maka pasangan kita akan memahami hal tersebut.
  • Komunikasi.  Komunikasi akan sangat penting sekali karena perselisihan dalam keluarga adalah hal yang wajar akan tetapi sejauh mana kita bisa menyelaraskan kembali perbedaan tersebut dan saling memahami satu sama lain dan saling mengerti, sehingga keharmobisan akan selalu terjaga.
  • Pengetahuan. Pengetahuan dalam membina juga sangatlah penting karena dengan pengetahuan kita kan bisa mengaruni samudra rumah tangga dengan tenang. Bayangkan anda di samudra luas anda di atas kapal tapi anda sendiri tidak tahu bagaimana untk menakhodai bahtera tersebut ? cukaup jawab untuk anda sendiri.
  • Sikap Menerima dan Legowo. Menerima dengan legowo apapun kondisi pasangan kita. Menerima dalam hal ini bukanlah pasrah total akan tetapi sedikit sedikit untuk bisa saling bergerak kearah kebaikan bersama, saling membenahi diri, dan saling introspeksi, tidak gengsi mengakui kesalahan kita sendiri.
  • Saling Memafkan. Eits…sabar rekan rekan pembaca yang budiman, saling memaafkan bukan berarti kita tidak moleh marah. Marah boleh boleh saja selama masih dalam taraf yang wajar dan hanya jika dengan cara halus kurang mendapat respon. Tapi ingat setelah marah baru dijelaskan duduk perkara sehingga masing masing pasangan bisa saling memahami, dan bahkan diskusikan cara yang tepat menurut pasangan untuk menegur karena jika usul dari pasangan tentunya akan lebih mudah diterima oleh pasangan juga, point nya adalah tujuan tercapai.
  • Kepuasan di ranjang. Nah hal satu ini meskipun saya sebutkan di tempat paling bawah tapi justru merupakan penyebab keretakan keluarga yang tidak jarang di jumpai di masyarakat. Mungkin sekali dua kali pasangan akan meredam dan menahan perasaan tidak puas ini …tapi sampai kapan ?? Anda bisa menanyakan ke pasangan tentang hal ini dan mereka cukup tegar untuk mengatakan “PUAS” tapi apakah anda tahu, mereka sebetulnya menahan perasaan “Tidak Puas” jika anda tidak bisa melakukan tugas ranjang ini dengan baik karena senjata letoy atau kurang sesuai ukuran standard.

Ya meskipun masih banyak lagi resep lain tapi, yang jelas dengan resep diatas tersebut penulis sendiri Alhamdulillah sudah berhasil membuktikan keharmonisan keluarga ..#jiah ngalem sendiri :)

Trus Mas Bro bisa ngga Rumus atau Resep diatas buat diterapkan buat umum ?? Ngaco aja kamu gan …ya urusan ranjang ya jelas buat istri tercinta dong. Tapi ya udah nih aq sertakan bukti Keharmonisan dari resep diatas…awas jangan ngeres pikiran loe gan ..

Lalu bagaimana Cara Memperbesar Penis ?

Sabar pak ….sabar :) Tuhan selalu beserta orang yang sabar. Baik  ada banyak methode yang bisa digunakan untuk memperbesar penis. Cara tersebut antara lain :

  • Metode Pembebanan. Metode ini adalah memberikan beban pada alat vital dengan memberikan beban seperti layaknya memperbesar otot bisep trisep pada latihan binaraga. Metode ini memang bisa dilakukan hanya saja cara yang dilakukan masyarakat adalah asal tanpa ada prosedur baku, sehingga akan sangat bahaya justru berakibat pada impotensi.
  • Metode Vacum. Metode ini adalah dengan memaksa sel untuk mengembang. Nah udah deh kalo yang ini sudah banyak juga testimoni penggunaan asal membuat “senjata” bukannya tambah manteb tapi justru pendarahan yang didapatkan. Intinya sesuatu yang dipaksakan tentunya akan tidak baik.
  • Metode Pengurutan dengan Minyak Lintah. Nah ini dia…cara alami memperbesar penis. Bahan bahan yang ada dalam minyak lintah mampu menguraikan sumbatan sumbatan darah atau koagulasi yang menghalangi aliran darah ke pembuluh darah vena, dibantu dengan pengurutan akan tambah memperlancar aliran darah ke vena corpora cavernosa, bagian yang bertanggung jawab pada fungsi ereksi.

Cara mana yang paling aman ?

Cara yang paling aman yang kita rekomendasikan adalah dengan Metode Minyak Lintah disertai teknik pengurutan yang benar sesuai petunjuk.

Cara Pengolahan Minyak Lintah

Minyak lintah ini didapatkan dengan mengambil ekstrak dari semua organ lintah itu sendiri sehingga semua bahan bahan yang ada didalamnya bisa di ambil dan diolah lebih lanjut untuk dijadikan minyak lintah yang siap dipasarkan. Hanya saja detail mengenai pembuatan terpaksa kami rahasiakan karena sudah merupakan rahasia perusahaan alias resep dapur kami. Anda tidak perlu repot untuk membuat atau mengolahnya cukup memesan dan produk dalam 3-5 hari sudah di rumah anda siap untuk digunakan… simple kan !!

Minyak Lintah Asli

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK ASLI  !!!

Lintah Oil SuperHati Hati jangan salah dengan produk lain !! Cermati baik baik bentuk dan wujud dari produk kami pastikan juga anda tidak salah memesan. Produk ini tersedia di JualMinyakLintahAsli.com

Harga Minyak Lintah

ramuan minyak lintah

Mas Bro apa sekali pakai sudah bisa terlihat hasilnya ?

Reaksi akan terlihat meskipun pertama kali dioles, akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang optimal dan hasil yang permanen maka ikuti petunjuknya secara seksama. Ya eyalah Pak Dhe pak Dhe :) … emang sulapan sim salabim. Semua usaha anda tidak akan sia sia dan hasil yang memuaskan akan anda nikmati selamnya, asal ikuti petunjuk kami. Sekarang saya tanya anda untuk bisa jadi seperti Ade Rai atau Arnold apa dihasilkan dari sehari jadi…ya udah lah anda sendiri yang jawab OK .. Liat tuh sedang apa dia ….

Cara Memperbesar Penis cara Alami

Lihat nih tekun juga kan latihan kan …

Jadi tau saja kan semua hasil yang bagus di dunia ini harus disertai perjuangan dan usaha, ingat lagu Dewa “Tak ada yang turun dari langit dengan cuma cuma …segala usaha dan doa….”

Tapi beruntung bagi anda karena semua prosedur baku sudah saya sertakan beserta produk saat pengiriman. Jangan asal beli , pastikan anda mendapatkan produk dimana anda bisa berkonsultasi dengan kami ..

Hal Yang perlu anda tahu

Cara Membesarkan Penis dengan minyak lintah

Cara Memperbesar Penis dengan Minyak Lintah

Awas jangan asal beli produk dan ngga tau cara ngurutnya dan bagian mana yang harus mendapat perhatian khusus !! Bagian Corpora cavernosa adalah bagian yang nantinya akan dipenuhi oleh darah sehingga penis bisa mengembang dan kenceng…nah sobat..bagian ini nih yang kita latih dan Minyak Lintah dengan berbagai kandungannya akan mendukung proses latihan tersebut. Tenang .. panduan akan kami sertakan beserta produknya, dan buat anda yang beli diatas 2 botol akan saya sertakan video seharga Rp. 100.000 yang dikirim via email. Nah Mantab kan ??

Cara Menguji Keaslian Minyak Lintah

  1. Terawang botol yang berisi ramuan minyak lintah menggunakan sinar matahari atau cahaya lampu. Minyak lintah yang asli akan berwarna kemerahan
  2. Oleskan dipunggung telapak tangan. Reaksi minyak lintah asli adalah akan membesarkan urat atau pembuluh darah pada punggung telapak tangan seketika itu juga.
  3. Berbau khas dan cenderung anyir. Untuk ramuan minyak lintah gongseng kami menambahkan minyak serai untuk menghilangkan bau anyir sekaligus menambah khasiat ramuan

Cara Mengukur panjang dan besar Penis :

Penting Pakdhe Bro …ukur sebelum menggunakan minyak lintah kami dan cara yang benar udah ditunjukkan di gambar diatas, gambar paling kanan adalah Cara Salah! Tenang bagi anda yang beli minimal 2 botol saya akan sertakan Panduan 48 halaman Full Colour yang membuat “senjata” anda lebih dasyat sepanjang masa…

Cara Penggunaan Minyak Lintah :

  1. Kocok sampai ramuannya menyatu
  2. Oleskan minyak ini secara merata pada batang penis
  3. Urut pada bagian kiri dan kanan batang penis sambil dipijat-pijat dengan lembut sampai minyaknya agak kering, dari pangkal hingga bagian kepala penis (satu arah)
  4. Urut dengan lembut bagian pangkal bawah penis
  5. Urut sebanyak 18-20 kali urut setiap kali penggunaan
  6. Biarkan ramuan meresap dan agak kering dan jangan langsung dicuci (+-45 menit)
  7. Kerjakan secara rutin dan teratur setiap hari 2x sehari (malam hari sebelum tidur dan pagi hari)
  8. 1 Botol Minyak Lintah dapat dipakai selama +- 25-30 hari

Saran dan Garansi Uang Kembali :

  1. Untuk terapi awal yang baik disarankan menggunakan minimal 30 ml (3 botol)
  2. Untuk percobaan dan menguji keaslian dipersilahkan juga menggunakan 1 botol dulu
  3. Kami memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika kiriman kami tidak sampai tujuan sesuai alamat yang anda SMS kan.
  4. Minyak lintah baik digunakan terus menerus untuk perawatan dan memelihara kesehatan otot penis

Kandungan Lintah Berdasarkan Riset Ilmiah

Minyak Lintah Tapa

Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia. Berikut ini antara lain zat-zat yang terkandung didalam lintah:

  1. Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.
  2. Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
  3. Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.
  4. Hyaluronidase: Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
  5. Thrombin : Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
  6. Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.

Cara Kerja Minyak Lintah Memperbesar Penis

Minyak lintah mengandung 3 zat utama yakni Nitric Oxide, Hirudin, dan Histamine yang berperan dalam memperlancar peredaran darah. Ketika minyak lintah dioleskan ke penis maka ketiga zat tersebut akan terserap secara perlahan dan membantu proses pengenceran darah yang sebelumnya mungkin tersumbat.

Aliran darah yang kembali lancar tanpa adanya pembekuan darah atau sumbatan itulah, maka jaringan di penis pun akan mendapatkan suplai nutrisi dengan baik dan akan terisi penuh oleh darah. Dengan begitu, otot penis pun akan bekerja dengan optimal secara alami. Hasil yang didapatkan adalah kemampuan ereksi yang baik dan lebih peka akan setiap rangsangan sekaligus dipercaya memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam memperbesar ukuran penis kaum pria.

PESAN MINYAK LINTAH SEKARANG JUGA!!!

Harga Minyak Lintah 1 botol= Rp 150.000,- (Sudah Termasuk Biaya Kirim ke Alamat Anda di Indonesia)

Pembelian 2 botol = Rp 300.000,- Rp 270.000 (Hemat Rp 30.000)

Pembelian 3 botol = Rp 450.000,- Rp 400.000 (Hemat Rp 50.000)

Pembelian 4 botol = Rp 600.000,- Rp 540.000 (Hemat Rp 60.000)

Pembelian 5 botol = Rp 750.000,- Rp 670.000 (Hemat Rp 80.000)

Pembelian diatas  10 botol, harga perbotol hanya Rp 120.000,-


Cara Pemesanan

Kirim SMS ke 081 3484 28286, tuliskan:
Pesan Minyak Lintah , Jumlah Pesanan, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap

Contoh : pesan minyak lintah , 3 botol, herman, jl. sudirman no 10 Jakarta

Kami akan membalas sms Anda untuk informasi pembayaran dan Pengiriman Paket Minyak Lintah ke Anda

 

Kiriman Kami Menjangkau Ke Seluruh Pelosok Indonesia dan Luar Negeri !!

BERITA BAGUS

Untuk Anda yang pesan lebih dari 1 botol anda akan mendapatkan :

Panduan Utama Cara memperbesar Penis

Panduan utama setebal 48 hal ukuran A4 dalam bentuk File (e book), menjelaskan step by step latihan yang anda akan anda lakukan untuk merubah kekuatan penis anda. Disertai penjelasan yang detail dan gambar Full Color setiap tahap latihan yang akan dijalani

 Panduan Video

27 video berdurasi pendek ( 10 s/d 20 detik) yang menjelaskan gambar secara visual sehingga dijamin anda akan dapat melakukan latihan ini dengan benar
NB : Produk Bonus Ini akan kami kirim melalui Email anda sehingga anda bisa mendownload nya kapanpun juga tanpa menunggu lama.

Artikel ini ditemukan dengan kata kunci : khasiat minyak lintah, cara membuat minyak lintah, minyak lintah asli, manfaat minyak lintah, minyak lintah papua, jual minyak lintah, cara memperbesar kemaluan pria, cara memperbesar kelamin, cara memperbesar venis, minyak lintah tapa, alat pembesar vital, harga minyak lintah, cara memperbesar kelamin pria, cara menggunakan minyak lintah, obat pembesar kelamin, alat pembesar kelamin, kegunaan minyak lintah, cara membesarkan kelamin, minyak lintah kalimantan, kasiat minyak lintah, bahaya minyak lintah, jual minyak lintah asli, cara memperbesar vital, fungsi minyak lintah.

Penjual Minyak Lintah

Penjual Minyak Lintah

Bukti Pengiriman Minyak Lintah Asli Kalimantan

Mungkin selama ini anda mencari cari penjual minyak lintah asli Kalimantan didaerah anda dan masih belum juga menemukan Minyak Lintah Asli Klimantan yang sesuai produk kami. Memang kami tidak sembarang membuka agen di wilayah wilayah di Indonesia, agen yang kami acc atau kami setujui adalah agen yang bener bener di wilayanh tersebut banyak pelanggan atau customer kami. Mengapa ? agar keberlangsungan agen juga ikut terjaga, dalam arti selling out atau penjualan agen ke end user juga meningkat sehingga kerjasama mutualisme bisa terbina dengan baik.

Sejauh ini agen minyak lintah kami yang sudah berjalan adalah di daerah Riau yaitu Bapak Agus Yuniarto dengan no Hp 085356166868. Bagi anda yang ada didaerah Riau anda bisa langsung mendatangi langsung apotik beliau. Dan bagi anda yang ingin menjadi agen masih terbuka lebar untuk wilayan wilayah yang berpotensi besar seperti Balikpapan yang sampai sekarang masih belum ada agen, padahal omset dari daerah ini cukup besar. Bukankah ini suatu peluang yang bagus? bayangkan hanya dengan duduk manis maka anda akanmendapatkan dampak dari customer yang sudah terjalin antara kami dan pelanggan kami. Selain itu saya amati customer yang ada di Balikpapan rata rata membeli lebih dari 2 botol artinya daya beli masyarakat Balikpapan sangat tinggi sekali yang bisa juga terkait pendapatan perkapita di daerah tersebut.

Bagi anda yang menginginkan pembelian langsung dari kami jangan khawatir karena kami akan mengirimkan langsung ke alamat anda di rumah setelah anda konfirmasi pembayaran atas pesanan anda. Keuntungan pembelian langsung adalah anda tak perlu repot kemana mana hanya tinggal pesan, bayar dan kiriman akan segera dikirim ke alamat sesuai sms yang anda berikan.

Berikut pertanyaan pertanyaan pelanggan saat mau beli. Pertanyaan ini saya sertakan atau posting disini dengan harapan agar tidak ditanyakan lagi saat pemesanan sehingga admin kami tidak kewalahan dalam menerima pesan sms yang masuk, yang terkadang menanyakan hal yang sama. Inilah pertanyaan yang sering ditanyakan .

1. Pak saya mau pesan apa bener bener Asli ?

Ya , Minyak Lintah produksi kami benar benar Asli dari lintah kalimantan yang tidak mungkin sama dengan Lintah lintah dari daerah lain. Lintahnya bisa sama tapi kondisi dia hidup mempengaruhi enzim enzim yang terkandung didalamnya.

2. Pak berapa Harga Minyak Lintah Asli Kalimantan sebanyak 2 botol ?

Harga sudah ada di web saya tapi baiklah barangkali terlewatkan. Harga 2 botol 270.000 dan rekomendasi kami adalah 3 botol seharga 400.000 ideal untuk penggunaan dengan hasil maksimal. Untuk 4 Botolnya 550.000 dan untuk 10 botol 1,2 juta (lebih ekonomis).

3. Apa harga sudah termasuk ongkos kirim pak ?

Ya, harga sudah termasuk ongkos kirim di seluruh wilayah di Indonesia.

4. Pengiriman lewat apa pak ?

Pengiriman via PT. POS Indonesia

5. Berapa Lama pak kiriman sampai ?

Kiriman akan sampai di tempat anda kisaran 3-4 hari. Dan tak perlu khawatir sekarang sudah jaman modern, anda akan kami smskan resinya sehingga anda bisa melakukan pengecekan langsung ke situs resmi PT. POS Indonesia dan masukkan no resi yang kami sms dan anda akan tahu posisi kiriman anda ada dimana.

6. Apakah nanti dikemasan ada tulisan Minyak Lintah pak ?

Hehehhe.. tenang dari dulu kita sudah pahami customer, jadi jangan khawatir yang ada dikemasan adalah Nama saya saja. Dan posisi produk ada dalam kemasan yang tidak akan bisa terlihat dengan mata biasa.

7. Apakah disertai petunjuknya cara pemakaian minyak lintah pak ?

Iya petunjuk bergambar ada beserta produknya tinggal ikuti dengan sungguh sungguh untuk hasil optimal segala sesuatu butuh proses tidak simsalabim abrakadabrak.

8. Harga apa tidak bisa didiskon lagi pak?

Harga itu sudah termasuk diskon sesuai dengan jumlah pembelian anda, jika ingin mendapat harga paling murah adalah harga agen yaitu pembelian 10 botol isi 10 ml atau 1 botol isi 300 ml.

9. Bisa berapa pak Nambah panjangnya ?

Setiap sel manusia memiliki fleksibilitas berbeda-beda, dan jika dipaksakan justru tidak baik artinya ikuti saja proses pengurutan dan penggunaan minyak lintah yang sudah kita sertakan dan ukur sebelum pemakaian sehingga anda bisa memantau perkembangan sekecil mungkin dalam arti perkembangan dalam mili meter tetap diperhitungkan dan lakukan rutin 40 hari. Ini memang acuan yang kita pakai secara standard dari orang bule yang sudah kita sadur dalam bahasa Indonesia.

10. Pak jika saya transfer sekarang kapan barang dikirim ?

Pengiriman setiap hari kecuali hari minggu atau hari libur, pengiriman setiap harinya sekitar jam 1 siang, artinya jika transfer pagi atau kemarin malam maka akan dikirim hari ini juga. Jika transfer sore atau malam maka diikutkan kiriman hari berikutnya dan anda akan dismskan no resi dari kami.

11. Pak kok tidak diminta Alamat saya ?

Tenang alamat saya minta setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran ke Hp saya via sms, whatsapp atau BBM di 081348428286. Dan saya akan membalas untuk meminta data detail Nama, Alamat, Kode Pos, Hp anda. Mengapa ini saya lakukan karena setiap harinya banyak yang memesan tapi ada sebagian yang belum melakukan pembayaran, sehingga dengan begitu data alamat anda biar tidak ketumpuk sms oleh customer kami yang lain. Sehingga untuk lebih cepat proses packing dan meminimalkan kesalahan adalah saya minta data alamat lengkap anda setelah konfirmasi pembayaran.

12. Pak Apa bisa setelah saya terima barang baru saya transfer ?

Prosedur kami memang sudah begitu anda tidak perlu khawatir, kami usaha seperti ini adalah untuk jangka panjang bukan untuk tipu menipu. Dan tentunya jika usaha tidak benar tentunya usaha tidak akan berjalan jangka panjang seperti yang sudah berjalan sejauh ini. Dan jika anda masih ngotot ingin terima barang dulu ya maaf sekali mungkin lebih enak anda langsung cari produk di toko kesehatan pria di kota Anda InsyaAllah menyediakan , hanya saja produk dan keaslian bukanlah jaminan dari kami.

13. Saya minta rekening bapak agar segera saya lakukan pembayaran sekarang ?

Boleh, silahkan anda lakukan pembayaran atas pesanan anda melalui salah satu rekening kami di bawah ini

Mandiri cab UGM a.n Alexxander 1370004652414

BNI cab UGM a.n Alexxander 0267217487

atau ke

BCA a.n Annisa Dyah Lestari 1911475290

BRI a.n Annisa Dyah Lestari 342501020496537

Setelah pembayaran Mohon konfirmasi pembayaran ke 081348428286 . Langsung anda simpan saja di Hp anda sehingga mudah saat anda di ATM atau pas situs saya sudah anda tutup anda sudah punya kontak kami.

Demikian sehingga tanya jawab ini bisa membantu sehingga minimal membantu anda dan membuat anda semakin jelas, bagi kami juga merasa perlu karena agar HP kami tidak overload atau kelebihan pesan dari customer yang bertanya pertanyaan serupa. Meski begitu jika masih ada yang kurang jelas silahkan Kontak saya di 081348428286.

Alexxander S Farm Apt

081348428286

Khasiat Minyak Lintah yang sudah banyak dipercaya banyak Orang.

Minyak Lintah Asli Kalimantan adalah ramuan alami turun temurun tanpa menggunakan bahan tambahan kimia apapun sehingga lebih aman untuk dimanfaatkan, minim efek samping dan manfaat yang besar bagi kaum adam. Apapun jenis kulit anda (kering, berminyak, sensitif, dll) minyak Lintah sangat sesuai dan save untuk  digunakan. Meskipun  digunakan dalam takaran banyak dan berkali-kali (frekuensi tiap hari), minyak Lintah tetap aman dan tidak ada efek samping justru efek depan yang bisa dirasakan.

Minyak Lintah efektif secara empiris  mengatasi masalah organ vital pria. Bagi lelaki yang sering mengalami edi tansil (ejakulasi dini tanpa hasil) tentunya disertai dengan pengurutan yang benar, Minyak Lintah dapat menambah durasi waktu orgasme lelaki, serta menambah ukuran besar dan panjang penis.

Bagaimana durasi orgasme bisa diperpanjang ?

Hal ini disebabkan karena saat latihan dan anda ikuti petunjuk yang kita berikan tentang cara urut yang benar otomatis sel sel kita akan terbiasa menahan stimulus atau rangsangan yang diberikan dengan sendirinya daya tahan anda dalam ejakulasi juga akan terlatih, perlu diketahui bahwa cara urut adalah searah dari pangkal ke ujung sehingga akan memberi stimulasi pada penis dan merangsang darah mengalir ke penis.

Lalu bagaimana cara pemakaiannya?

Sebetulnya dikemasan sudah saya sertakan hanya saja baiklah akan saya jelaskan disini sehingga bagi yang bukan pelanggan juga ada gambaran nantinya sebelum menggunakan produk dari kami.

Cara Pemakaian Minyak Lintah:

1. Oleskan merata pada seluruh bagian penis (usahakan tidak mengenai lubang), dan biarkan kurang lebih 15 – 45 menit agar ramuan dapat diabsorbsi atau diserap sempurna oleh permukaankulit. Setelah kurang lebih 5 menit, bagian yang dioleskan akan terasa hangat atau jika ketebalan  kulit di daerah penis anda tebal kadang tidak terasa tapi itu tidaklah mengapa. Hal ini adalah biasa, tapi yang terpenting adalah yakinlah bahwa ramuan sudah bekerja di sel sel organ vital anda.

2. Urutlah penis anda sejenak (sesuai gambar instruksi) agar penyerapan lebih sempurna. Pengurutan ini memiliki peran yang sangat penting sehingga langkah ini jangan anda tinggalkan. Pengurutan ini akan melancarkan peredaran darah disekitar organ vital anda dan juga pengurutan ini juga berdampak ke daya tahan anda dalam menahan ejakulasi sehingga ejakulasi anda akan lebih bisa tahan lama.

3. Setelah 30-45 menit, cucilah penis anda dengan sabun dan bilas hingga bersih. Atau bisa juga jika anda melakukan terapi sebelum mandi maka proses pembersihan bisa anda lakukan saat anda mandi sehingga akan lebih simpel bagi anda untuk melakukan.

Sekali memakai  Minyak Lintah, khasiatnya dapat bertahan sampai dengan 5 jam sejak pencucian. Hubungan suami istri bisa dilakukan setelah 30 Menit – 5 jam setelah pencucian. Efek 5 jam adalah efek kebanyakan orang hanya saja tiap individu bisa berbeda dan itu adalah hal yang wajar.

Khasiat Minyak Lintah

Khasiat Minyak Lintah

Cara Kerja Minyak Lintah :

Setelah dioleskan secara merata pada kulit penis, ramuan akan segera terabsorsi ke dalam penis dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan saluran air seni. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, oleskan Minyak Lintah lebih tebal pada bagian batang bawah, bagian atas dan kepala penis., rasa hangat yang ditimbulkan menandakan obat sudah meresap dan sedang bekerja.

Karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda, maka tebal tipisnya Minyak Lintah yang dioleskan juga berbeda beda. Jika ejakulasi dirasakan terlalu lama, maka anda bisa kurangi ketebalan olesan. Berlaku sebaliknya jika ejakulasi dirasakan kurang lama, maka tambahkan ketebalan olesan. Setelah beberapa kali penggunaan, anda dapat mengetahui takaran yang terbaik untuk ada.

Hal yang perlu diperhatikan :

1. Jika anda merasa tidak nyaman dengan panas yang terasa, segera cucilah bagian yang telah dioleskan dengan sabun hingga bersih. Efektifitas Minyak Lintah akan tetap ada, akan tetapi hasilnya tidak semaksimal yang dibiarkan selama 15 – 45 menit.

2. Pengolesan Minyak Lintah akan terasa tidak terlalu panas jika digunakan pada ruang yang dingin (ruangan ber- AC).

3. Simpan Minyak Lintah di tempat yang sejuk dan kering, serta tutup botol dengan rapat.

4. Karena terbuat dari bahan alami, Minyak Lintah tidak ada batas kadaluarsanya.

Untuk pemesanan silahkan klik disini.